Kamis, 28 Februari 2013

sabuk bonceng untuk anak naik motor



sekarng nih banyak sekali penguna kendaraan roda dua dari pada roda empat, selain lebih murah juga lebih enak diajak ngebut dan nyelip-nyelip saat macet, tidak banyak makan tempat saat diparkir, dan sudah menjadi pemandangan yang biasa kita mendapati bahu-bahu jalan yang dipakai lahan parker motor, mobil, dan tak jarang bahkan banyak diantara kita para orangtua yang lebih suka ngantar jemput anaknya dengan menggunakan motor, alasannya ‘biar ga telat’.
Okeh, sekarang kita kasih masukan, sebaiknya para orangtua memakaikan pengaman saat membonceng anaknya dimotor, sebagai salah satu bentuk cinta kita. Agar mencegah dari hal-hal yang tidak kita inginkan.
Dan pilihlah sabuk pengaman yang benar-benar berkualitas, tapi kantong tidak terkuras. yah, kami adalah solusi yang tepat bagi anda. kami saat ini memproduksi sabuk bonceng anak dengan menggunakan bahan berkualitas oke, yaitu menggunakan bahan polister 1682pu yang biasanya digunakan untuk bahan jaket motor touring. jadi kami memberikan garansi bagi produk kami. untuk lebih mengetahui produk kami 

silahkan kunjungi website kami di www.sabukboncenganak.blogspot.com
anda berminat? hubungi customer service kami di 0857 9436 9327




Tidak ada komentar:

Posting Komentar