Rabu, 27 Februari 2013

Di zaman modern, sabuk bonceng anak menjadi sebuah kebutuhan untuk bonceng anak dimotor, terutama yang suka antar jemput anaknya sekolah.


 Di zaman modern, sabuk bonceng anak  menjadi sebuah kebutuhan untuk bonceng anak dimotor, terutama yang suka antar jemput anaknya sekolah.

Kita ini hidup di zaman modern, yang segala sesuatunya selalu ingin serba praktis, modis dan ekonomis. Baik itu dari segi penampilan, gaya hidup sampai lingkungan tempat tinggal,, semua hal itu memang sebuah kebutuhan di zaman sekarang..   dan saya mempunyai salah satu keluhan, kenapa dizaman sekarang ini masih ada yang kurang memperhatikan keselamatan anaknya ketika berboncengan dengan anda para orang tuanya, yah memang seperti itu faktanya,, sebelumnya mohon maaf ya, kalo saya langsung to the point saja, karna saya tinggal dekat dengan beberapa sekolah dasar, paud, dan tk. Kebanyakan dari para orang tua terkesan cuek bebek ketika bonceng anaknya, yang penting pegangan, emang betul tapi  gimana coba kalo anaknya ketiduran??? Aduuuuh,, maka dari itu banin sabuk bonceng anak hadir untuk para orang tua yang sering antar jemput sekolah anaknya tercinta. Bukan karna apa, tapi karna cinta. Saya juga adalah orangtua, jadi saya ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati saya, maka terciptalah sabuk bonceng anak ini..
Maka dari sekarang  yuk kita gunakan sabuk bonceng anak ini sebagai bentuk cinta. silahkan cek disini untuk mengetahui produk kami www.sabukboncengonline.blogspot.com

Untuk pemesanan silahkan hubungi kami di nomer 0857-9436-9327 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar