Rabu, 27 Februari 2013

boncengan anak di motor



bentar lagi mudik lebaran nih, banyak diantara kaula muda yang mudik menggunakan sepeda motor, tidak ketinggalan bagi yang sudah menjadi orang tua, anaknya turut serta di bonceng dengan sepeda motor, karna dengan menggunakan sepeda motor mudik terasa nyaman-nyaman saja, bisa nyelip-nyelip, lebih cepat, dan bias istirahat ditempat-tempat yang dikehendaki  sesuka hati dengan tidak terburu-buru seperti naik angkutan umum, apalagi bagi yang belum mempunyai kendaraan pribadi seperti mobil, maka jadilah sepeda motor kendaraan favorit saat mudik ke kampung halaman.

Kadang banyak diantara kita yang kurang memperhatikan perlengkapan saat membonceng anak dimotor, sedangkan mudik tentu menempuh  jarak yang  jauh. Ada sebagian yang masih menggunakan ikatan yang kurang aman dan nyaman. Padahal teramat sangat dianjurkan untuk menggunakan pengaman saat mudik apalagi dengan mebonceng anak dimotor.
Maka banin sabuk bonceng anak adalah pilihan yang tepat bagi siapapun yang akan mudik dengan membonceng anaknya dimotor.  Karna banin diciptakan untuk melengkapi perjalanan anda dan buah hati sebagai pengaman. silahkan cek produk sabuk bonceng anak kami di www.sabukboncengonline.blogspot.com

Info n pemesanan sms/what's app 0857-9436-9327

Tidak ada komentar:

Posting Komentar