Minggu, 19 Mei 2013

Dijamin Aman Dengan Alat Perlengkapan Untuk Balita Ketika Di Motor

Dijamin Aman Dengan Alat Perlengkapan Untuk Balita Ketika Di Motor

grosir sabuk bonceng


Sudah pada tahu belum tentang alat perlengkapan untuk balita ketika di motor ? Yup, alat perlengkapan ini mencakup keamanan kepala sampai kaki yang bisa membuat si anak merasa nyaman dan tentunya aman saat berkendara menggunakan sepeda motor bersama ibu atau ayahnya. Apalagi sudah dilengkapi dengan sabuk untuk mengikat si kecil ke tubuh anda agar tidak terjatuh. Dengan alat perlengkapan keamanan ini bisa membuat kita tetap relax dan enjoy saat berkendara tidak perlu lagi khawatir dan takut akan keselamatan si buah hati karena alat perlengkapan ini sudah mencakup keseluruhan. Si anak tetap nyaman dan tetap bisa bermain walaupun sedang berboncengan dengan anda. Silahkan dicoba untuk membuktikannya.

Silahkan cek kembali produk – produk sabuk bonceng anak merk banin. nikmati kemudahan dalam berbelanja. Tentukan pilihan anda dan langsung kontak kami. Selanjutnya anda tinggal menunggu sabuk bonceng motor tiba di rumah anda. Mudah bukan?
Untuk pemesanan dan info lebih lanjut silahkan hubungi customer service kami di  0857 9436 9327 / 0813 7344 1891 / 0877 2263 6863 / (pin BB 265F0F93)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar