Rabu, 06 Maret 2013

jual alat perlengkapan untuk anak naik motor agar anak tidak terjatuh dari motor

 jual alat perlengkapan untuk anak naik motor agar anak tidak terjatuh dari motor


jadikanlah banin sabuk bonceng anak sebagai teman setia putra putrid anda saat berboncengan dimotor bersama anda. Tanamkan pda jiwanya agar selalau menggunakan pengaman untuk dan saat naik motor. Agar dia tidak merasa terpaksa, tanamkan pula rasa sadar dalam dirinya dengan menjelaskan manfaat menggunakan sabuk bonceng dimotor, dan jelaskan pula beberapa bahaya jika tidak menggunakan piranti ini. Jelaskan secara pelan-pelan dengan menggunakan bahasa yang difahami oleh putra putri anda. Jangan terlalu berbelit-belit. Karna otaknya masih mudah untuk mencerna yang simpel-simpel dan yang ringan-ringan.. otaknya masih dalam masa pembentukan, jadi jngan bebani anak anda dengan hal-hal atau masalah-masalha yang belum waktunya untuk ditanggung oleh dirinya. Jadi jelaskandengan bahasa dan suasana yang menyenangkan. Bahwa ”dengan memakai piranti ini tak usah lagi takut untuk tidur dimotor. Karna ade telah memakai sebuah penagaman yang diikatkan kepada tubuh ayah/ibu. Dan kalo tangan ade pegal, Ade nda usah pegangan dulu”.
’Ade sayang ayah/bunda kan??” dan dia pasti akan menjawab ”ya”
Jika demikian sampaikan padanya, ”ayah bunda juga sayaang sekali sama ade, jadi ade harus pake ini yah jika naik motor sama ayah bunda, okeh?” lalu peluk erat dirinya dengan penuh cinta dan kasih sayang.
Selamat mencoba..

Dan sabukboncengonlie.blogspot.com menjual alat perlengkapan untuk anak naik motor agar anak tidak terjatuh dari motor..
untuk info dan pemesanan silahkan hubungi CS kami dinomer 0857 9436 9327

Tidak ada komentar:

Posting Komentar